Dukungan Akar Rumput IYL- Cakka, JPI Sinjai Segera Minta Izin Rumah Kita

BERBAGI
Koordinator JPI Sinjai, Fauzan Asri/ IST

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Jaringan Pemuda Ichsan (JPI) Kabupaten Sinjai bakal mendampingi kandidat Gubernur dan Wagub Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) mendaftar ke KPU Sulsel, pada 10 Januari 2018 mendatang.

Hal ini dikatakan oleh Koordinator JPI Sinjai, Fauzan Asri melalui keterangan tertulis yang diterima redaksi. Dia mengatakan, meski tidak ada permintaan dari tim inti Rumah Kita, tapi relawan JPI Sinjai sulit dibendung untuk ikut andil dalam pendaftaran pasangan calon jagoannya.

“Sebenarnya ada beberapa teman-teman yang akan datang. Sudah banyak yang konfirmasi, tapi karena kami minta perwakilan saja,” kata Fauzan, melalui rilis yang diterima Sulselekspres.com, Sabtu (6/1/2017).

Dia mengaku yakin, pasangan yang menggunakan tagline “Bersama Membangun Sulsel” itu akan masuk pada arena pertarungan. perihal tambahan dukungan, kata dia, saat ini malah sangat jauh melampaui kekurangan.

“Kami yakin lah. Yang jadi pertanyaan sekarang KPU mau proses 1,5 juta KTP lagi atau sesuai dengan kebutuhan saja,” kata dia.

Aktivis pemuda kelahiran Sinjai ini menuturkan, pihaknya akan bertemu dengan tim inti Rumah Kita untuk meminta restu agar dirinya dilibatkan pada pendaftaran mendatang.

“Karena kan seperti biasanya, tidak ada mobilisasi massa. Makanya dalam waktu dekat kami akan menghadap agar diberikan restu untuk terlibat. Khususnya teman-teman yang datang langsung dari Sinjai,” tuturnya.

Dia mengaku, permintaan ini hadir dari kalangan grass root untuk ikut serta. “Ini desakan dari bawa, makanya kami akan upayakan untuk diikutkan beberapa perwakilan,” tutupnya.

loading...