Hamkah Pamit, Sporter: Punna Stangnga-Stangngako Assuluko

BERBAGI
Hamkah memberikan semangat terhadap sporter dalam salah satu kesempatan usai pertandingan/Internet

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Keputusan mengejutkan eks Kapten PSM Makassar, Hamkah Hamzah untuk berpindah klub dimusim depan membuat banyak sporter kecewa.

Pasalnya, Hamkah dianggap sebagai pemain lokal yang menjadi salah satu harapan Juku Eja meraih gelar juara musim depan. Terlebih karena pemain berposisi bek tengah tersebut sudah dianggap sebagai legenda PSM Makassar.

Baca: Resmi! Hamka Hamzah Hengkang Dari PSM Makassar

Nitizen sporter PSM tak bisa menyembunyikan kekecewannya. Postingan salam perpisahan Hamkah diakun Instagram pribadinya banjir komentar kritik. Meskipun beberapa diantaranya tetap memberikan penghargaan sebagai keputusan dan hak yang tak bisa diintervensi.

Baca: Curhat Sedih Hamkah Hamzah Ditinggal Syamsul Haeruddin

Hamkah banyak diingatkan pernytaannya sendiri beberapa waktu lalu yang menyebut sekali merah tetap merah.

“Punna Stanganga”ko Assuluko,” tulis Ptra_ramadhan dikolom komentar postingan Hamkah.

“Kecewa semua suporter hamzah,” kata hendroadipurna.

“Mana janji mu yang dulu bilang Merah akan tetap merah dan akan selalu merah .mana ? Kita perlu bukti bukan janji bang@hamka23hamzah,” tulis ggibraltar

Beberapa nitizen lain memberikan pembelaan terhadap pemain bernomor punggung 23 ini.

“Memang berat kehilangan sosok capt@hamka23hamzah tp itu adalah pilihannya, sukses selalu di club barumu capt,” kata mjabal.nur

“Terima kasih daeng @hamka23hamzah . Mungkin kita punya alasan yg kuat, bahkan lebih kuat dari rasa cinta terhadap tanah kelahiranta, tanah tempatta di besarkan. Saya kira kita cm mau kasi kejutan kepada suporter tapi ternyata kita benar pergi. Tdk jadi maka minta tanda tanganta kodong. Sukses daeng!! #ewako,” tulis nitizen lain.

Penulis: Muhammad Adlan

loading...