3 Kalimat Ini Bangkitkan Gairah Seks Pasangan Anda

BERBAGI

SULSELEKSPRES.COM – Sebelum masuk sesi bercinta, pasangan suami istri (pasutri) ada baiknya melakukan foreplay (Pemanasan) terlebih dahulu. Sebab, tak bisa dimungkiri bahwa foreplay menjadi salah satu bagian penentu kenikmatan saat masuk sesi bercinta. Foreplay bahkan disebut-sebut sebagai proses pembangkitan gairah seks yang sangat penting dilakukan.

Untuk foreplay sendiri, anda jangan hanya meraba atau mencium pasangan, ada baiknya sertakan sepenggal ‘kalimat nakal’ yang menggoda pasangan di atas ranjang. Berikut adalah empat rangkaian kalimat jitu yang ampuh menggoda si dia seperti dikutip laman Men’shealth. Seperti apa ya?

Baca: Tanpa Obat Kuat, Ini Cara Agar Pria Tahan Lama Diranjang

1. “Rambutmu seksi sekali”

Sembari menyentuh dan membelai rambutnya, puji dia dengan kalimat pada poin pertama. Menariknya, meski kalimat ini sangat sederhana tetap membuat si dia tergoda dan merasa bahagia.

Baca: Ternyata Ini Bagian Tubuh Favorit Wanita untuk Dicium

2. “Aku suka menciummu karena menggoda”

Hampir serupa dengan poin pertama, puji dia dengan memberikan ciuman yang hangat. Anda bisa meraih bibirnya dengan mulut yang bisa membuatnya bergairah. Bahkan, Anda juga dapat mencium seluruh anggota bagian tubuhnya yang tampak seksi.

Baca: Jangan Jadi Pria Egois, Hanya 25% Wanita Orgasme Saat Berhubungan Seks

3. “Aku merasa nyaman denganmu”

Wanita pasti suka dengan kalimat manis karena membuatnya merasa diperhatikan. Misalnya lontarkan kalimat “Aku merasa nyaman denganmu” sembari memeluknya erat di atas ranjang.

 

loading...