Kapolda Sulsel Titip Pesan ke PDIP Sulsel

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 ini, Kepolisian Republik Indonesia Daerah Sulawesi Selatan Irjen Pol Umar Septono, tegah bersilaturahmi dengan seluruh partai politik di Sulsel.

Mantan Kapolda NTB itu, didampingi langsung Dirintel Polda Sulsel Catur Abrianto, Dirbinmas Markilat dan Kabid Humas Dicky Sondani.

Baca: 6 Aksi Nyentrik Kapolda Sulsel Umar Septono

Sejumlah rombongan tersebut langsung diterima fungsionaris DPD PDIP dipimpin Wakil Ketua Bidang Kehormatan Andi Ansyari Mangkona, Wakabid Organisasi Imade Merasa, Wakabid Pertanian dan Nelayan Sarce Bandaso, Wakil Ketua Nikolaus Beni, Wakabid Kompol Hermina Dona, Wakil Ketua, Husain Wakil Sekretaris Internal dan Wakil Sekretaris eksternal Risfayanti Muin, di Kantor DPD PDI Perjuangan, di Jalan Gunung Bawakaraeng, Minggu (7/1/2018).

Dalam pertemuan tersebut, Kapolda Umar Septono itu, mengaku kehadirannya di kantor-kantor partai politik tersebut merupakan kunjungan kerja, sebagai Kapolda baru di Sulsel.

Baca: Kapolda Sulsel Turut Menggali Kubur Pegawai yang Meninggal

Kunjungan itu juga, merupakan silahturahmi dengan struktural partai menjelang Pilkada 2018 untuk menjaga keamanan dan ketertiban kabupten kota di Sulsel.

Kapolda juga berharap PDIP menjaga stabilitas keamanan melalui struktural partai dari tingkat daerah sampai ke desa sebagai partai tertua.

“Semoga PDIP bisa menjaga keamanan dari tingkat bawah hingga ke tingkat Provinsi,” jelasnya laki-laki kelahiran Jawa itu, Minggu (7/1/2018).

Kedatangan Kapolda Sulsel yang baru itu disambut baik DPD PDIP Sulsel sebagai pembina stabilitas keamanan di Sulsel.

Penulis: Abdul Latief

loading...