Pasca Hengkang Dari PSM, Hamka: Jangki Musuhika

BERBAGI
Kapten PSM Makassar, Hamka Hamzah.

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Kapten Juku Eja Hamka Hamzah masih menyisakan kesedihan pasca hengkang dan memilih tidak memperpanjang kerjasama dengan PSM untuk musim 2018.

Hal ini tentu sangat mengejutkan sejumlah suporter PSM Makassar. Dirinya sudah jauh-jauh hari menyatakan niat tetap akan berseragam PSM. Namun, saat para pemain PSM akan menjalani TC di Bali, Hamka tidak ikut dan memtuskan untuk pergi.

Mantan pemain Timnas Indonesia ini pun pamit dan minta maaf kepada Suporter PSM Makassar.Permintaan maaf Hamka, pertama dituliskan melalui akun Instagramnya.

Terima Kasih banyak saya Ucapkan Kepada Tim Kebanggaan dan tanah kelahiran saya PSM MAKASSAR…dengan Berat Hati Saya PAMIT…terima kasi 1musim yg saya tdk akan pernah lupakan Bernyanyi/bejoget Bersama Di tengah Lapangan Bersama Para Suporter2 Fanatik…dan juga tdk lupa saya ucapkan juga terima kasih kepada jajaran Pelati.Pemain.official psm yg selalu memberikan dukungan kepada saya selama 1 musim yg hebat….SAYA HAMKA HAMSAH PAMIT…dan saya juga memohon Maaf yg sebesar2nya bila Banyak Kesalahan atau Mengecewakan selama 1 musim Saya Hanya Manusia yg tak Luput dari kesalahan….walaupun saya bukan lagi pemain PSM tetapi SAYA AKAN TRUS MENJADI SUPORTER SETIA PSM..DAN AKAN SELALU MENDOAKAN AGAR PSM SELALU BERPRESTASI SETIAP MUSIMNYA. SALAM SAYANG DARI SAYA HAMKA HAMSAH(23) UNTUK SEMUA PECINTA PSM DIMANA PUN BERADA#ewakopsm

A post shared by Hamkahamzah23 (@hamka23hamzah) on

Tak hanya melalui instagram, Hamka Hamzah juga meminta maaf langsung dengan beberapa pentolan PSM Makassar.

Seperti yang dilakukan Hamka kepada Sekjen Red Gank Sadat RG. “Kandaku Mohon Maafka yang Sebesar2nya. Saya harus tinggalkan PSM. Jangki Musuhika Kandaku,” tulis Hamka melalui pesan WhatsApp ke Sadat.

Penulis: Muhammad Adlan

 

loading...