4 Parpol Pengusung NH-Azis Bakar Semangat Kader

BERBAGI
Bakal calon gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz)/ SULSELEKSPRES.COM/ A. LATIF

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Empat pimpinan partai pengusung pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) bakar semangat kader partai politik (Parpol) pengusung.

Keempat Parpol pengusung tersebut yakni Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel Rusdi Masse, Ketua DPD Partai Hanura Ilhamsyah Mattalata, Ketua DPW PKB Sulsel Azhar Arsyad dan Ketua DPP PKPI Sulsel Suzanna Kaharuddin.

Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel Rusdi Masse (RMS) mengatakan, Partai Nasdem tidak pernah berubah setelah menetapkan untuk mengusung pasangan NH-Aziz hingga pada proses pendaftaran saat ini.

“Partai Nasdem dari sekian bulan yang lalu tidak pernah berubah untuk mengusung bapak Nurdin Halid dan bapak Asiz Qahhar,” ucap RMS saat memberikan sambutan di Kantor KPU Sulsel, Jalan Andi Pettarani Makassar, Senin (8/1/2018).

Ketua DPD Partai Hanura Sulsel Ilhamsyah Mattalata, mengaku tidak ada yang lain untuk di usung pada kontestasi politik lima tahunan ini, selain pasangan nasionalis-religius itu.

“Tidak ada yang lain hanya (NH-Aziz). Karena ada yang sangat mendalam untuk dua sosok ini. Kita ini memang harus membangun di Sulsel, maka pasangan inilah yang kita usung,” katanya.

Ketua DPW PKB Sulsel Azhar Arsyad, mengatakan hal yang serupa dengan ketua-ketua partai pengusung pasangan NH-Aziz lainnya.

“Apa yang ada dalam diri NH-Aziz sudah mememuhi syarat, bagaiman membangun kampung, apalagi berkompinasi dengan ustadz Aziz, sebagai perwakilan dari ulama Sulsel,” ungkapnya.

Tidak kalah menarik Ketua DPP PKPI Sulsel Suzana Kaharuddin, mengaku sebagai salah satu ketua partai perwakilan dari perempuan.

“Saya adalah ketua partai dari perwakilan perempuan, jadi nanti saya akan bentuk khusus tim untuk perempuan,” pungkasnya.

loading...