DIAmi Resmi Daftarkan Berkas di KPU Makassar

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto – Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi) secara resmi mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar,
untuk bertarung pada Pilwalkot periode 2018- 2022.

DIAmi menyerahkan berkas hasil pleno dukungan KTP yang sudah diverifikasi faktual yakni sebanyak 117.492.

“Kami sudah verifikasi dukungan KTP-nya, selanjutnya masih ada berkas yang perlu dilengkapi, yakni tes kesehatan dan tes bebas narkoba,” ucap Komisiner KPU Kota Makassar, Abdullah Mansyur.

Pemeriksaan kesehatan dijadwalkan pada 11-12 Januari di PCC Universitas Hasanuddin, kemudian pada tanggal 12 itu pemeriksaan kesehatan secara keselurahan.

Sementara, Danny berharap Pilkada kali merupakan Pilkada yang berbudaya yang menjunjung tinggi silaturahmi dan persaudaraan.

“Mari ciptakan Pilkada yang berbudaya, yang menjungjung tinggi persodaraa. Pertarungan boleh dilanjut tapi persudaraan abadi,” kata Danny dalam sambutanya.

Sekedar diketahui, Pasangan DIAmi yang didukung oleh Partai Demokrat dan PPP ini, didampingi oleh Ketua Tim Pemenangan, Ady Rasyid Ali (Ketua DPC Demokrat Makassar), Nasran Mone, Nurmal Idrus, Hamzah Hamid (PAN Makassar), Irawan Tahir (Ketua Laskar Matahari), Syamsuddin Karlos (PAN Sulsel), Zainuddin Betta (PAN Makassar).

loading...