Ini Ungkapan Prof-Andalan Untuk Gerindra

BERBAGI
Dari kiri Ketua DPD PDI Perjuangan Sulsel Andi Ridwan Wittiri, Ketua PKS Sulsel Mallarangan Tutu, Bakal Calon Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, Bakal Calon Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman dan Ketua DPW PAN Sulsel Ashabul Kahfi, usai konferensi pers, di Kantor KPU Sulsel, Jalan Andi Pettarani Makassar, Senin (8/1/2018)./SULSELEKSPRES.COM/ A. LATIF

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Pasca Partai Gerindra memilih untuk mengusung pasangan Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo (Agus-TBL), bukan hambatan bagi pasangan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) ucapkan terima kasih kepada partai besutan Prabowo Subianto itu.

Pasangan yang diusung tiga partai besar yakni PAN, PKS dan PDI Perjuangan ini, masih tetap menganggap partai berlambang garuda merah ini jalan bersama dengan timnya, meskipun sudah beralih dukungan.

Bakal Calon Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah (Prof), mengaku tidak ada masalah dengan kepergian Gerindra, sebab ada hal-hal yang lain menjadi penyebab kepergian partai 11 kursi di DPRD Sulsel ini. Tapi tetap kami ucapkan terima kasih atas pendampingan selama ini

“Kita berterima kasih kepada Partai Gerindra yang sudah mengusung kita dari dari awal,” ucap Bupati Bantaeng dua periode itu, saat usai pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulsel, Jalan Andi Pettarani Makassar, Senin (8/1/2018).

Bahkan lanjutnya, tidak ada perubahan niatnya untuk maju di Pilgub Sulsel, setelah kepergian partai besutan Prabowo Subianto ini.

“Kami tidak pernah merasa kehilangan dari Gerindra, kami tetap bersama dengan partai Gerindra,” ungkapnya.

Bahkan Guru besar Unhas ini, menyampaikan ucapan kepada seluruh masyarakat, partai pengusung dan pendukung supaya tidak cerei berai.

“Izinkan saya untuk mengucapkan kepada kita semua, bahwa jadikan tahun politik ini menjadi tahun yang baik bagi Sulsel tanpa ada cerai- berai antara kita,” pungkasnya.

loading...