Paket FAS-AS Siap Daftar di KPU

BERBAGI

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Bakal Calon Wali Kota Parepare Faisal Andi Sapada (FAS) mengatakan, pihaknya telah mempersiapkan diri untuk melakukan pendaftaran Pasangan Calon (Paslon), di Kantor Pemilihan Umum (KPU) Kota Parepare.

Wakil Wali Kota Parepare tersebut mengungkapkan, rencananya pihaknya akan mendaftar pada Rabu (10/01/2018) mendatang. Terlebih, kata dia, berkas pencalonan yang dipersyaratkan oleh KPU dan persiapan teknis lainnya, telah disiapkan.

FAS yang juga Ketua DPD Partai NasDem Parepare tersebut menjelaskan, sebelum beranjak ke Kantor KPU nantinya, pihaknya terlebih dahulu melakukan soft deklarasi. Setelah itu, katanya, pihaknya fokus melakukan kerja-kerja politik dalam memenangkan Pilkada nantinya.

“Kami akan didampingi partai pengusung dan tim mau relawan, serta keluarga, pada saat melakukan pendaftaran di KPU,” katanya, Senin (8/1/2017).

Terpisah, Sekretaris Partai Nasdem Parepare, Heri Ahmadi membeberkan, saat ini paket FAS-AS telah mengantongi rekomendasi dalam bentuk B1-KWK dari empat partai di antaranya, Partai NasDem, PKB, PKS dan PPP.

“Jadi, total enam kursi Legislatif, dan itu telah melebihi dari jumlah yang ditetapkan KPU Parepare,” tandasnya.

loading...