RMS Sindir Kandidat Yang Hanya Bisa Pencitraan

BERBAGI
Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse.
MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel Rusdi Masse (RMS), dalam sambutan singkatnya sindir bakal calon lain yang hanya bisa pencitraan.
“Jangan hanya menciptakan pencitraan tetapi keropos di bawah,” ujar Bupati Sidrap dua periode itu, di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulsel, Jalan AP Pettarani Makassar, Senin (8/1/2018).
RMS, meminta masyarakat Sulsel untuk tidak memilih calon gubernur yang hanya fokus melakukan pencitraan kepada masyarakat.
“Nasdem dari sekian bulan yang lalu sudah menetapkan untuk mengusung NH-Aziz karena ada satu poin yang Pak NH miliki dibanding calon yang lain, yaitu Pak NH tidak hanya melalukan pencitraan tapi juga bekerja keras untuk membangun kampung,” tuturnya.
Oleh karena itu, mantan Ketua Golkar Sidrap ini meminta masyarakat agar tidak pilih dalam Pilgub Sulsel 2018, sebab akan menentukan masa depan Sulsel lima tahun yang akan datang.
“Jangan yang bagus diluar tapi yang keropos didalam. Setelah kita utak-atik data yang ada di Susel, tidak berbanding dengan apa yang kita baca dan tonton,” pungkasnya.

loading...