Berhasil Gaet Gerindra, Agus-TBL Terancam Gagal Masuk Arena Pilgub ?

BERBAGI
foto internet

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo (Agus-TBL) berhasil mengikat surat keputusan (SK) Partai Gerindra. Namun, bisa saja gagal maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018 ini.

Selain Gerindra, pasangan Agus-TBL juga mampu yakinkan Partai Bulan Bintang (PBB) Sulsel, untuk menjadi salah satu partai politik (Parpol) pengusung, meskipun dengan modal 1 kursi di DPRD Sulsel.

BACA: Hasil Rapat DPP, PPP Konsisten Bersama IYL-Cakka

Namun Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Romahurmuziy (Romy) juga di sebut-sebut sebagai salah satu Parpol pengusung Wakil Gubernur dua periode itu.

Kabar tersebut diungkapkan Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel Idris Manggabarani, saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya mengaku tetap optimis meskipun belum ada keputusan dari partai berlambang kakbah itu.

“Kan kami mengusung karena di janjikan cukup kursi,” ujar Idris Manggabarani sapaan akrabnya IMB, Selasa (9/1/2018).

BACA: PBB Gabung Gerindra, Kursi Agus-TBL Belum Cukup

Meski demikian politisi Gerindra Sulsel ini, masih optimis untuk tetap bisa bersama-sama dengan partai berlambangkan ka’bah itu.

“Insya Allah kami bersama sama PPP untuk mendaftar di KPU (Komisi Pemilihan Umum). Besok kita lihat, semoga kita ketemu besok,” jelasnya.

Penulis: Abdul Latif

loading...