Diujung Penantian, Gerindra-PBB Bilang Begini ke Agus-TBL

BERBAGI
Pasangan Agus-TBL baru mengumpulkan total 12 kursi, sementara syarat untuk mengusung minimal 17 kursi/Ist

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Diujung penantian Partai Gerindra PBB Sulsel masih tetap optimis menunggu keputusan dari bakal calon gubernur dan wakil gubernur.

Ketua DPW PBB Sulsel Burhanuddin, mengaku sampai saat ini belum ada informasi sama sekali dari dua tokoh yakni Agus Arifin Nu’mang dan Tanribali Lamo sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel.

“Sampai saat ini kami belum dapat informasi tentang (Agus-TBL),” ungkap politisi PBB itu, saat di konfirmasi melalui telepon selulernya, oleh Sulselekspres.com, Selasa (9/1/2018) malam.

Meski sedikit pasrah menghadapi konstalasi Pilgub Sulsel, dimana tarik menarik dukungan bukan hal yang gambang diraih, apalagi partai yang susah ada di kandidat lain.

Namun usaha paket Agus-TBL untuk meraih tambahan kursi minimal 5 kursi, dimana untuk mencukupkan syarat pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulsel terus dinanti-nanti.

“Tapi mudahan-mudahan bisa maju, kalau tidak maka kami akan pilih salah satu calon yang susah lolos. Tapi kami akan tunggu sampai besok pagi, apakah pak Agus akan mendaftar atau tidak,” ungkapnya.

Sebelumnya, Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel Idris Manggabarani, saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya mengaku tetap optimis meskipun belum ada keputusan dari partai berlambang kakbah itu.

“Kan kami mengusung karena di janjikan cukup kursi,” ujar Idris Manggabarani sapaan akrabnya IMB, Selasa (9/1/2018) malam.

Meski demikian politisi Gerindra Sulsel ini, masih optimis untuk tetap bisa bersama-sama dengan partai berwarba hijau itu.

“Insya Allah kami bersama sama PPP untuk mendaftar di KPU (Komisi Pemilihan Umum). Besok kita lihat, semoga kita ketemu besok,” pungkasnya.

Penulis: Abdul Latif

loading...