Alhamdulillah! Berkas DOAMU Diterima di KPU Sidrap

BERBAGI
Pasangan DOAMU saat menyerahkan berkas pendaftaran ke KPU Sidrap.

SIDRAP, SULSELEKSPRES.COM– Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Sidrap memastikan berkas pendaftaran pasangan Bakal Calon Bupati Sidrap dan Wakil Bupati Sidrap, Dollah Mando-Mahmud Yusuf (DOAMU), memenuhi syarat. Bahkan, pasangan nasionalis-religius itu paling meyakinkan dengan dukungan dua parpol pengusung dan dua parpol pendukung akan kuat kedepan.

Ketua KPUD Sidrap, Dahlia mengatakan setelah menerima berkas pendaftaran kandidat dan melakukan pemeriksaan dokumen formulir B.1-KWK parpol, pasangan Dollah Mando-Mahmud Yusuf dinyatakan memenuhi syarat pencalonan.

“Hasilnya kami putuskan pasangan ini telah memenuhi syarat pencalonan. Dan melanjutkan proses tahapan selanjutnya,” kata Dahlia saat membacakan pengumuman resmi di Kantor KPU Sidrap, Rabu (10/1/2018).

Dari kandidat yang lain, pasangan DOAMU memang diusung oleh dua Partai Politik dan dua Partai Pendukung. Pasangan ini diusung oleh Gerindra dan Demokrat dan adapun pendukung PDIP dan PKPI.

Dalam prosesi pendaftaran, seluruh pimpinan parpol pengusung Dollah Mando-Mahmud Yusuf tampak hadir mendampingi. Di antaranya yakni Ketua DPC Demokrat Sidrap Andi Insan Parenrengi, Sekertaris DPC Demokrat Sidrap Aziz Pananrang, Ketua Gerindra Sidrap mulyono Alisamandang, Partai PKPI,Partai PDI Perjuangan, Relawan TIM DOAMU, Tokoh Nasyarakat, Tokoh Pemuda hingga simpatisan.

Terpisah disampaikan Dollah Mando mengaku akan bersiap melanjutkan proses tahapan selanjutnya.

“Insyallah kami optimis akan maju dan bertarung pada Pilkada Sidrap 2018 mendatang,” tambahnya.

loading...