Daftar di KPU, TP2R Beri Nama Usungan Koalisi Peduli

BERBAGI
Paket Taufan Pawe dan Pangerang Rahim (TP2R), saat melakukan pendaftaran di di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Parepare, Rabu (10/01/2018)/SULSEL EKSPRES/LUKI AMIMA

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Pasangan Calon (Paslon) Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare, Taufan Pawe dan Pangerang Rahim (TP2R) melakukan pendaftaran di di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Parepare, Rabu (10/1/2018).

Turut mendampingi, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Moh. Roem, dan Legislator PAN Sulsel, M. Irfan AB, serta kelima Ketua Partai pengusung paket TP2R. Turut mendampingi pula, istri dari masing-masing Paslon tersebut.

Taufan mengatakan, hari ini adalah hari yang berarti dan bersejarah bagi pihaknya. Sehingga, kata dia, pihaknya merasa sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan partai pengusung.

“Meski belum ada nama, namun kami mengajak partai pengusung untuk tetap, peduli dalam memajukan Parepare. Jadi koalisi ini kami namakan Koalisi Peduli,” katanya.

Sementara, Ketua KPU Parepare, Nur Nahdiyah menjelaskan, pihaknya telah menerima berkas pencalonan Paket TP2R, selanjutnya pihaknya akan melakukan penelitian dan mengklarifikasi persyaratan dokumen. Setelah itu, katanya, akan dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan di RS. Wahidin Makassar, dan proses lainnya.

“Selanjutnya kami melakukan penetapan, apakah Paslon tersebut memenuhi syarat atau tidak, untuk bisa maju ditetapkan sebagai Paslon,” pungkasnya.

Penulis: Luki Amima

loading...