IlhamSAH Lalui Verifikasi Berkas di KPU

BERBAGI
Pasangan Bakal Cabup Bantaeng, Ilham Azikin-Sahabuddin

BANTAENG, SULSELEKSPRES.COM– Pasangan Bakal Cabup Bantaeng, Ilham Azikin-Sahabuddin dipastikan maju pada Pilkada Bantaeng yang digelar pada Juli mendatang. Pasangan ini maju dengan bekal 10 rekomendasi partai politik.

KPU Bantaeng memastikan pasangan ini lolos verifikasi dengan rekomendasi partai itu. Pasangan ini akan melalui tahap selanjutnya di Pilkada Bantaeng.

“Berkas usungan ini dinyatakan bersyarat dan sah,” kata ketua KPU Bantaeng, Andi Nurbaeti, Rabu (10/1/2018).

Bakal Cabup Bantaeng, Ilham Azikin mengatakan, proses pendaftaran ini adalah titik awal untuk membulatkan tekad untuk menjadi kontestan di Pilkada Bantaeng. Dia menambahkan, pihaknya sangat terbantu dengan proses asistensi dokumen yang dilakukan oleh KPU dengan tim pemenangan Ilham Azikin.

“Kami sangat terbantu dengan asistensi ini sehingga bisa memberikan dokumen yang lengkap,” jelas dia.

Setelah dari KPU, pasangan IlhamSAH lalu menggelar deklarasi di stadion mini Lamalaka. Ribuan simpatisan dan pendukung yang sudah memadati stadion langsung menyambut pasangan ini.

Ilham mengakui, silaturahmi dengan simpatisan itu bukan hanya untuk kepentingan politik. Bagi dia, maju di Pilkada Bantaeng adalah semata-mata niat tulus untuk membangun Bantaeng yang lebih baik.

“Ini untuk Bantaeng yang lebih baik,” jelas dia.

Dia menyampaikan salam hormat untuk semua warga Bantaeng. Selain itu, salam hormat juga disampaikan untuk warga Maros yang datang mengantar Ilham Azikin untuk mendaftar di Bantaeng. Warga Maros ini mengaku ikhlas melepas Ilham Azikin untuk kembali ke kampung halaman untuk mengabdi dan melayani masyarakat di Bantaeng.

“Insyaallah saya akan mengabdi dan akan senantiasa menjaga amanah teman-teman di Maros,” kata dia.

Penulis: Rahmi Djafar

loading...