Isyarat Balita Hanum Pada Mery : Jangan Lepaskan Saya Tante

BERBAGI
Mery Pasande, wanita yang menyelamatkan balita Hanum

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM –  Penemu balita Mery Pasande mengungkapkan kesedihannya dan merasa terketuk hatinya saat menemukan balita Raihanum Maliki (Hanum) yang di culik di Jl. Pendidikan, Kompleks UNM, pada Selasa (9/1/2018) sekira pukul 10.30 Wita.

Awalnya, Mery tak kuasa melihat seorang balita berjalan sendirian sambil menangis di taman perumahan Telkomas Jl. Satelit V. Saat menemukan balita berusia 14 bulan itu sekitar pukul 17.00 Wita dihari yang sama, seoalah balita ini mengungkapkan bahwa dia tidak ingin lepas dari pelukan Mery wanita berusia 53 tahun itu

“Saya hampiri dia juga dekatika, sampai saya angkat, langsung balita itu dia peluk leherku, mungkin kalau dia bisa bicara, dia bilang jangan lepaskan saya tante,” ungkapnya kepada Sulselekspres.com, via WhatsApp, Rabu (10/1/2018) sore.

Melihat raut wajah dari balita Hanum terlihat lemas, Mery pun bergegas memberikan makan dan minum. Berselang tak lama, ia bersama anaknya membawa Hanum sekitar pukul 18.00 Wita ke Polsek Tamalanrea.

“Sudah saya kasih makan dan minum, susu, saya gendong-gendong dulu, baru ku bawa ki ke Polsek Tamalanrea,” tutupnya.

Diketahui pasangan buah hati Fahmi dan Rahmi itu, kini berada di rumahnya, sedangkan pelaku kini ditahan di Polda Sulsel.

Penulis: Satriawan

loading...