Kisah Dibalik Penemuan Balita Mungil Hanum

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Balita berusia belasan bulan yang diculik di kediamannya, Jl. Raya Pendidikan, Kompleks UNM Blok F2 No. 12, akhirnya ditemukan oleh salah seorang warga yang tinggal di Taman Perumahan Telkomas, Jl. Satelit V.

Balita bernama Hanum merupakan buah hati dari pasangan Fahmi dan Rahmi, sempat menggegerkan sejumlah warga dan nitizen saat bayinya berumur 14 bulan di culik oleh 3 orang sekitar 11.30 Wita.

Beruntunglah warga bernama Evi menemukan Hanun sekitar pukul 17.00 Wita, atau sekira 6 jam setelah penculikan. Saat keluar dari rumahnya, Evi melihat bayi berjalan sendiri di taman perumahan Telkomas. Ia pun memberikan makan dan minum di rumahnya. Setelah itu barulah Evi langsung membawa ke Polsek Tamalanrea, Jl. Tamalanrea Raya sekitar 18.00 Wita.

“Hanum ditemukan oleh Ibu evi. Saat keluar di rumahnya, ia juga beri makan dan minum lalu membawa kesini,” ungkap Kapolsek Tamalanrea H Syamsul Bakhtiar, Selasa (9/1/2018) malam.

Saat ditanya mengenai kondisi kesehatan Hanun, Bakhtiar mengungkapkan bahwa sebelumnya kesehatan hanun sedikit menurun.

“Alhamdulillah, walaupun kesehatannya sedikit menurun.Tapi kini sudah baikan,” tuturnya.

Kini Hanun telah dibawah kerumah keluarganya di Jl. Raya Pendidikan Kompleks UNM Blok F2 No. 12 sekitar pukul 20.00 Wita.

Penulis: Satriawan

loading...