Peringati HUT Ke 45, DPC PDIP Toraja Utara Siap Menangkan Kandidatnya

BERBAGI
Dewan Pengurus Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Toraja Utara memperingati HUT Ke 45 di Sekretariat/ IST

RANTEPAO, SULSELEKSPRES.COM – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang ke 45 Tahun di Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi selatan, berlangsung hikmat.

Kegiatan peringatan hari jadi partai PDIP yang serentak pada hari ini diperingati diseluruh indonesia, juga digelar di Kabupaten Toraja Utara, bertempat di Kantor Sekertariat DPC PDIP Kota Rantepo, Toraja Utara. Rabu siang, (10/1/2018).

Petingatan Hari Ulang Tahun ini dipimpin langsung Semuel Timotius Lande, Ketua DPC PDIP Toraja Utara dan dihadiri segenap pengurus partai.

Dalam sambutannya Ketua DPC PDIP Toraja Utara menyatakan bahwa di hari ulang tahun yang ke 45 ini, PDIP Toraja Utara telah siap dalam menghadapi perhelatan politik di tahun 2018 dan 2019.

“Pada perhelatan politik tahun ini dan 2019 nanti, kami khususnya di Kabupaten Toraja Utara siap menghadapi Pertarungan Politik baik di Daerah seperti Pemilihan Gubernur Sulawesi selatan, Pemilihan Legislatif Daerah, maupun tingkat Pusat nantinya seperti Pemilihan Presiden. Bahkan kami siap memenangkan setiap kandidat yang diusung oleh partai kami.” kata Semuel Timotius Lande, Ketua DPC PDIP Toraja Utara,

Lagu Indonesia Raya dinyanyikan dengan penuh semangat sebagai pembuka peringatan hari jadi partai berlambang kepala banteng tersebut, Pembacaan Pancasila juga ikut dibacakan sebagai asas dan ideologi Partai.

 

loading...