Sebelum Daftar di KPU , TP2R Gelar Deklarasi

BERBAGI
Suasana Deklarasi Pasangan Calon TP2R, di Taman Mattirotasi Kelurahan Labukkang, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Rabu (10/01/2018)/SULSEL EKSPRES/LUKI AMIMA

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Pasangan Calon Taufan Pawe dan Pangerang Rahim (TP2R) menggelar deklarasi pencalonan, di Taman Mattirotasi Kelurahan Labukkang, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Rabu (10/01/2018).

Kegiatan dihadiri sejumlah elit, pengurus maupun kader partai pengusung, baik dari wilayah maupun daerah.

Pangerang Rahim mengatakan, kesempatan ini merupakan awal untuk bersama-sama ke depan, dalam membawa Parpeare jauh lebih baik dan maju. Selain itu, kata dia, pihaknya juga berterima kasih kepada Taufan Pawe (TP), yang telah meminta pihaknya untuk mendampingi beliau, dalam meningkatkan kepedulian kepada pembangunan Parpeare.

“Kami berharap, dari dukungan partai-partai besar, kami yakin Insya Allah pesta demokrasi yang akan kita hadapi ke depan bisa berjalan dengan sebaik-baiknya, dan berjalan sesuai dengan undang-undang. Juga, berjalan dengan tertib, aman, dan damai, serta tidak boleh saling mencederai karena semua adalah saudara kita,” katanya.

Dia mengungkapkan, pihaknya sangat mengapresiasi TP karena kepribadiannya yang sangat menjaga kebersamaannya. Selain itu, katanya, TP tidak mau bekerja sendiri, dan tidak mau berhasil sendiri, namun bekerja secara bersama-sama dan bergotong royong.

Sementara, TP mengemukakan, Deklarasi harus dimaknai dengan komitmen nyata dari partai pengusung. Hal itu, kata dia, telah nampak dengan nyata dengan hadirnya lima partai besar, yang telah menyerahkan rekomendasi usungan.

“Ini menandakan deklarasi ini memiliki komitmen kuat untuk melahirkan pemimpin yang berkualitas. Kelima partai pengusung tidak mudah memberikan keputusan, dan melalui proses yang panjang. Dari awal, kami tidak pernah ragu dan penuh keyakinan bahwa, partai pengusung memilih calon yang layak untuk memimpin Parepare,” paparnya.

Wali Kota Parepare tersebut menerangkan, pihaknya berterima kasih kepada semua masyarakat dan partai pengusung, karena kerja pemerintahan juga berhasil dengan dukungan masyarakat dan Legislati.

“Kami telah berkarya dan berbuat dengan ikhlas untuk Parepare, dan akan terus melakukan terobosan-terobosan ke depan,” tandasnya.

Penulis: Luki Amima

loading...