Warga Setia Kawal DOAMU Hingga Malam Hari

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Hingga malam hari, ribuan warga pendukung calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sidrap, H. Dollah Mando-Madmud Yusuf (DOAMU) tetap setia menunggu proses pendaftaran di KPU Sidrap sampai selesai.

Pasangan DOAMU yang dikawal oleh ribuan pendukung dan simpatisan, sebelumnya bertolak ke KPU melakukan pendaftaran pada sore hari.

BACA: Alhamdulillah! Berkas DOAMU Diterima di KPU Sidrap

Menurut salah seorang warga, Asni yang ditemui di depan kantor KPU Sidrap mengatakan, kehadiran pendukung mengawal jagoannya itu, sudah sejak pagi tadi, sampai saat ini masih tetap setia menunggu sampai KPU menetapkan DOAMU terdaftar sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Sidrap, yang digelar pada Juni 2018 nanti.

“Kami disini akan setia menunggu pak DOAMU sampai selesai melakukan pendafran,” kata Asni kepada wartawan, Rabu (10/1/2018) malam.

Ditempat yang sama, Ridwan mengatakan, ini adalah bentuk kecintaan para pendukung kepada pasangan DOAMU sehingga setia menunggu sampai proses pendaftaran benar-benar selesai.

“Semoga pendaftaran segera selesai, tadi katanya didalam, berkas DOAMU masih sementara diperikasa, jadi kita tunggu sampai selesai,” ujarnya.

loading...