DPP PPP Akui Rekomendasi untuk Agus-TBL Sah

BERBAGI
Dari kiri Wakil Ketua Umum DPP PPP Amir Uskara dan Ketua DPW PPP Sulsel Muhammad Aras, saat ditemui di Jalan Boulevard Makassar, Kamis (11/1/2018).(Ist)

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Perhelatan pertarungan di Pilgub Sulsel tahun ini dipastikan bakal diramaikan oleh empat pasangan calon.

Pasalnya, rekomendasi PPP untuk Paket Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo (Agus-TBL) yang legalitasnya sempat diragukan menemui titik terang. DPP PPP memastikan kalau rekomendasi untuk Agus-TBL sah.

BACA: Aras: Tidak Ada Perintah Untuk Menangkan Agus-TBL

Bahkan Wakil Ketua Umum Amir Uskara, sebelumnya meragukan keputusan DPP PPP untuk paket Agus-TBL, namun kini legislator DPR RI itu membenarkan bila surat rekomendasi tersebut sah dikeluarkan oleh DPP PPP.

“Sah itu karena dikeluarkan oleh DPP PPP,”ungkap politisi asal Kabupaten Gowa itu, saat ditemui di Jalan Boulevard Makassar, Kamis (11/1/2018).

Bahkan dia mengakui bila pasangan Agus-TBL berhak mengunakan simbol-simbol partai, sebab lanjutnya pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) tidak membutuhkan surat rekomendasi, karena hanya dukungan.

BACA: Posisi Ketua PPP Sulsel Terancam Diambil Alih DPP

“Pak Agus dan Tanribali dapat boardin past pak IYL-Cakka dapat kader,” jelasnya.

Bahkan lanjutnya, DPW PPP Sulsel akan hadirkan DPP untuk menjelaskan soal penegasan dukungan baik yang diusung maupun di dukung.

“Nanti akan datang DPP untuk mempertegas dukungan di Pilgub Sulsel,” pungkasnya.

Penulis: Abdul Latif

loading...