Hamka Hamzah Bantah Kabar Dirinya Bergabung Madura United

BERBAGI
Kapten PSM Makassar, Hamka Hamzah/ IST

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Madura United mengklaim sudah mendapatkan Hamka Hamzah dan Raphael Maitimo untuk kompetisi Liga 1 musim 2018 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Pelatih Madura, Gomes jelang acara peluncuran skuad baru Madura United untuk musim 2018 di Hotel Shangrila, Surabaya, Selasa (10/1/2018). Gomes menilai Hamka sebagai pemain berpengalaman dan memiliki jiwa kepemimpinan.

Dengan hadirnya Hamka, Gomes pun berencana, menerapkan formasi 3-5-2. Tiga bek tengah yakni Hamka, Fabiano Beltrame, dan Fachruddin Aryanto.

“Bisa juga bergantian karena banyak pertandingan. Mereka juga butuh istirahat. Terus juga Fachrudin pasti banyak bela timnas. Jadi kami kurang pemain,” ujar pelatih yang musim lalu membawa Madura di urutan 5 besar klasemen akhir.

Sementara, kabar tersebut bertolak belakang dengan pernyataan yang dikeluarkan oleh sang pemain, Hamka Hamzah. Eks kapten PSM itu membantah bahwa dirinya kini telah bergabung dengan skuad Madura United.

“Sampai saat ini saya masih belum punya tim, kalau masalah nego memang Madura ada komunikasi, tetapi namanya nego belum tentu ada kecocokan jadi saya umumkan sekali lagi saya masih belum punya tim,” tulis Hamka dalam keterangan postingan Instagram pribadinya, Rabu (11/1/2018) malam.

loading...