Ini Intruksi DPD Untuk DPC PDIP Bantaeng

BERBAGI
Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bantaeng/ IST

BANTAENG, SULSELEKSPRES.COM – Melalui Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bantaeng, Bendahara DPD Sulsel H. Alimuddin menegaskan kepada seluruh kader agar bekerja serius untuk memenangkan usungan di Pilkada serentak.

Partai besutan Megawati Sukarno Putri itu di Pilkada serentak Kabupaten Bantaeng mengusung pasangan Ilhamsyah Azikin dan Sahabuddin.

Selain untuk memenangkan usungan tersebut PDI Perjuangan Sulsel juga, langsung membahas mengenai strategi pemenangan untuk menghadapi Pilkada Kabupaten Bantaeng maupun Pilgub Sulsel.

“Seluruh kader di Kabupaten Bantaeng untuk saling bahu membahu memenangkan usungan partai melalui perintah partai ditandai dengan surat rekomendasi yang ditandangani langsung Ketua Umum DPP PDIP Hj. Megawati Soekarnoputri dan Sekretaris Jendral Hasto Kristianto,” tegas legislator DPRD Sulsel itu, dalam sambutannya di Hotel BN Kabupaten Bantaeng, Rabu (10/1/2018).

Selain itu politisi PDI Perjuangan ini tidak hanya memberikan sambutan serta perintah saja kepada pengurus DPC PDIP Kabupaten Bantaeng, namun yang lebih menarik politisi santun ini nampak menyerahkan sejumlah dana kepada Ketua DPC PDIP Bantaeng Kamaluddin Rope.

Menurutnya, dana tersebut untuk pemenangan pasangan usungan partainya, sebab partai berlambang banteng moncong itu tidak ingin kalah untuk usungannya apalagi di Pilkada serentak ini.

Sementara itu, Bakal Calon Bupati Bantaeng Ilhamsyah Asikin, mengaku dengan di usung oleh PDI Perjuangan maka dirinya yakin kinerja kader partai berwarna merah hitam ini tidak diragukan lagi. Apalagi dengan konsisten kadernya dalam menjalankan mekanisme partai.

Meskipun PDI Perjuangan di Bantaeng tidak memiliki kursi, namun kinerja kadernya sangat menjadi penetu sebuah kemenangan nantinya.

“Saya siap bekerjasama dengan partai besutan Megawati Soekarnoputri ini,” ungkapnya.

Di tempat yang sama Ketua DPC PDIP Bantaeng Kamaluddin Eppe, mengaku sudah siap menjalankan, mengamankan dan memenangkan perintah partai bersama dengan seluruh kader di Bantaeng, mulai dari mengatur strategi pemangan sampai pada pengamanan suara di TPS.

“Kami akan bekerja melalui Tim pemenangan Ilhamsyah Azikin,” jelasnya.

Untuk diketahui selain membuka Rakercabsus PDIP Bantaeng juga langsung dirangkaikan dengan HUT PDIP yang ke 45.

Penulis: A. Latif

loading...