Mahasiswa UPRI Makassar Kunjungan Industri di PT Indofood

BERBAGI
Mahasiswa Jurusan K3, Kesling, Epidemiologi dan gizi Universitas Perjuangan Republik Indonesia (UPRI) Makassar melakukan kunjungan industri di PT Indofood Sukses Makmur/ IST

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Mahasiswa Jurusan K3, Kesling, Epidemiologi dan gizi Universitas Perjuangan Republik Indonesia (UPRI) Makassar melakukan kunjungan industri di PT Indofood Sukses Makmur, Kima X, Makassar, Kamis (11/1/2018).

Dalam sambutannya, Muslimin, dosen pembimbing menjelaskan, bahwa mahasiswa bukan hanya menerima teori dari kampus tetapi membutuhkan kunjungan ke industri untuk melihat langsung bagaimana penerapan sistem manajemen K3 di perusahaan-perusahaan yang mereka tuju.

“Di PT Indofood, mahasiswa bisa melihat langsung bagaimana penerapan k3 di perusahaan apakah sudah sesuai dengan teori yang di dapatkan di kampus, agar wawasan mahasiswa bisa lebih dalam lagi mengenai K3,”ujarnya.

Sementara itu, dari pihak Indofood yang diwakili oleh Tamin menerima kunjungan mahasiswa UPRI Makassar tersebut.

Dalam kesempatan yang sama dia mengatakan, bahwa pihaknya sangat antusias menerima kunjungan industri mahasiswa UPRI.

Selain itu, Tamin memberikan bocoran kepada mahasiswa UPRI, jika para penikmat indomie menemukan kemasan yang kurang lengkap seperti bumbu dapat dilaporkan bahkan sangat berpeluang mendapatkan hadiah.

“Seperti bumbu maka silahkan disimpan dan di infokan ke pihak perusahaan, kami sangat mengapresiasi dan memberikan hadiah kepada penikmat indomie yang melaporkan apabila menemukan produk indomie produksi PT Indofood Sukses Makmur yang kurang lengkap,” terangnya.

loading...