Pengantin Pria Peluk Mantan, Netizen: Aktingji Itu Pingsan

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Tercuat kabar bahwa video seorang pengantin pria yang tiba-tiba datang memeluk seorang tamu undangan yang diduga merupakan bekas pacarnya, hanyalah sebuah rekayasa (akting).

Video berdurasi sekira 1 menit itu, kabarnya terjadi di salah satu pesta pernikahan di Desa lawesso, kecamatan Pinrang, Kabupaten Wajo. Namun demikian, kejadian itu disebut-sebut hanyalah sebuah akting. Si pengantin pria yang awalnya diduga menikah dengan cara dijodohkan itu, ternyata ia tidak dijodohkan, melainkan menikah dengan kekasihnya sendiri.

BACA: Sedih! Mempelai Pria Datang Peluk Mantan Saat Menyanyi Dipesta Pernikahannya

“Bukanji dijodohkan pacarnyaji nanikahiii, aktingjii itu laki2,” tulis Fatmawati Gazali, salah seorang netizen yang berkomentar di media sosial Facebook (11/1/2018).

Seperti diketahui, Dalam video itu, terlihat seorang perempuan mengenakan gaun pesta berwarna biru dengan jilbab berwarna cream dan menyanyikan tembang bugis berjudul “Balo Lipa”, Sembari bernyanyi, perempuan itu pun mendekati orang yang berada didekatnya seakan membasuh air matanya.

sumber: Facebook

Berselang tak lama, tiba-tiba dari belakang muncul seorang pria mengenakan gaun pengantin adat Bugis-Makassar berwarna hijau lalu memeluk perempuan yang sementara bernyanyi tersebut, sontak para tamu pun bersorai.

Dalam rekaman video yang diabadikan oleh tamu undangan lain itu, keluarga si mempelai pria mencoba untuk memisahkan antara perempuan dan si pengantin pria, namun pingsan seketika.

Namun, hingga berita ini diturunkan, tidak diketahui siapa wanita sebenarnya yang dipeluk pengantin pria itu.

Penulis: Muhammad Adlan

loading...