Relawan Berulah di KPU, Kapolres Sinjai Pungut Sampah

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Kapolres Sinjai Ardiansyah bersama personilnya rela pungut sejumlah sampah yang berserakan di sekitar area KPUD Sinjai, Jl. Ahmad Yani. Setelah melakukan pengamanan dari deklarasi hingga pendaftaran berakhir.

Pengamanan dilakukan pada calon Sabirin, S.sos – Andi Mahyanto, SH.,MH (SYM-AMM) dan juga Ghadista Asapa, S.G., LLM – Hj. Kartini Ottong (SEHATI) hingga melakukan pembersihan pada pukul 20.00 Wita yang dipimpin langsung Kapolres Ardiansyah, Rabu (10/1/2018).

Pengamanan tersebut berlangsung aman, lancar dan kondusif hingga seluruh rangkaian acara selesai. Bahkan seluruh personil masih berjaga dan membersihkan area KPUD.

“Karena kita datang seluruh area KPUD ini bersih, maka kita tidak tinggalkan sebelum kawasan ini bersih seperti semula,” ujar Kapolres Sinjai.

Setelah pembersihan selesai Kapolres Sinjai mengatakan bahwa masalah kebersihan merupakan tanggung jawab semua pihak. “Karna kita ketahui bersama bahwa kebersihan itu merupakan sebagian dari pada iman,”pungkasnya.

“Semangat dan kompak dalam mengawal dan mengamankan pendaftaran paslon bupati / wakil bupati sinjai sampai selesai dan Alhamdulillah seluruhnya berjalan aman dan lancar, sesuai harapan kita semuanya,”tambahnya.

Diduga tumpukan sampah berserakan di KPU Kabupaten Sinjai dari relawan dan massa yang hadir bersama kedua calon bupati.

Penulis: Satriawan

loading...