3 Kisah Cinta Pedih, Peluk Mantan Kekasih di Pelaminan

BERBAGI

1. Kisah ‘Sajeng Rennu’ Risna dan Rais

Masih ingat dengan kisah cinta Risna dan Rais?. Kisah cinta yang tak sampai ini terjadi di Kecamatan Kajang, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, Oktober 2014 lalu.

Di tengah kebahagiaan, Rais bersanding dengan pasangan pengantinnya di pelaminan, dia diterkejut akan kedatangan mantan pacarnya, Risna. Seorang gadis desa di Kecamatan Herlang.

BACA: Menyayat Hati, Ini Arti Lirik Lagu ‘Balo Lipa’ yang Buat Pengantin Pria Nekat Peluk Mantan

Risna menguatkan segenap hatinya saat menghadiri pernikahan Rais. Rais merupakan pria mantan kekasih Risna yang selama tujuh tahun bersamanya.

Berbagai kenangan telah mereka lewati, suka duka dalam kebersamaan selama tujuh tahun lamanya. Hal inilah yang mungkin membuat Risna tak kuasa melihat Rais bersanding di pelaminan dengan perempuan lain. Tangis wanita berjilbab itupun pecah, saat datang mengucapkan selamat kepada Rais.

Risna seolah tak berdaya, dia langsung memeluk dan menangis di dekapan Rais. Seolah tak memikirkan sosok istri di samping Rais. Wanita ini menumpahkan segala kepedihan hatinya kepada sang mantan.

Suasana pernikahan yang gembira langsung berubah menjadi haru. Apa yang terjadi jelas membuat para undangan terkejut. Tak sedikit dari mereka yang ikut menangis. Bahkan keluarga Rais dan sang istri tampak juga menahan tangis melihat kejadian itu.

Diketahui, keluarga Rais sejatinya sudah pernah melamar Risna. Namun lamaran itu ditolak oleh keluarga Risna dengan berbagai alasan.

Akhir ceritapun menyedihkan, Rais bersanding dengan wanita lain.

loading...