Begini Pengakuan Nurdin Abdullah Usai Tes Kesehatan

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Bakal Calon Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah (NA) mengaku bukan hal yang sulit baginya untuk menghadapi tes kesehatan, sebab sudah pernah melalui dua kali sebelumnya.

Menurut Bupati Bantaeng dua periode itu, tes kesehatan hari ini Jumat (12/1/2018), merupakan tes yang ketiga kalinya, dua kali sebelumnya pada saat mengikuti kontestasi politik lima tahunan di Bantaeng.

“Ini yang ke tiga kali bupati dua kali,” ungkap calon Gubernur Sulsel usungan tiga partai politik, yakni PAN, PKS dan PDI Perjuangan, saat usai pemeriksaan kesehatan di RS Wahidin, Jalan Perintis Kemerdekaan Makassar, Jumat (12/1/2018).

Bahkan katanya, sama aja antara pemeriksaan waktu tes jadi bupati dengan waktu tes sebagai calon Gubernur Sulsel ini. Bahkan tidak ada persiapan khusus untuk menghadapi tes kesehatan saat ini.

“Iya sama aja. Gak ada persiapan (khusus untuk menghadapi tes kesehatan sebagai calon Gubernur Sulsel),” tambahnya.

Bahkan disinggung mengenai tes urin, guru besar Unhas itu mengaku, kita tunggu hasil dari pemeriksaan, sebab kalau ada masalah dengan urien maka akan dilanjutkan pemeriksaan rambut dan yang lain.

“Tapi nanti dilihat hasil urien, kalau dia negatif tidak perlu rambut,” jelasnya.

Ditanya mengenai peluang kelolosan dirinya saat usai periksa. “Insya Allah, jangan kita melangkahi keputusan Allah,” tutupnya.

Penulis: Abdul Latif

loading...