Benarkah Rokok Elektrik Bervitamin Bisa Sehatkan Tubuh?

BERBAGI

SULSELEKSPRES.COM – David Zadick, seorang pria warga Amerika berada di sebuah acara paripurna Oscar bersama beberapa temannya di Hollywood.

Saat itu, David melihat orang-orang berkerumun di sekitar stan VitaStik (sejenis produk vape atau roko elektrik), sebuah perusahaan di Beverly Hills yang menjual vitamin dan essential oil diffuser.

Dilansir dari Menshealth, Rabu (10/1/2018), pria berusia 55 tahun ini sangat tertarik mendengar penjelasan dari pihak perusahaan dan dokter tentang manfaat kesehatan dari VitaStik, yang mengatakan bahwa menghirup uap vitamin dan essential oil, akan merasa lebih tenang dan lebih berenergi.

Menurut situs VitaStik, satu stiik berisi 20 porsi Vitamin B12 (yang mengatur produksi sel darah merah), dan kira-kira satu dosis harian yang disarankan yaitu Vitamin A, C, D, E, koenzim Q10, dan kolagen.

Setelah mengetahui khasiatnya, Zadick pun menggunakan VitaStik setiap hari. Biasanya dia hanya menikmati formula energinya, yang terdiri dari ginseng, ekstrak kopi hijau, jeruk bali, lemon, dan minyak esensial jeruk.

loading...