Nasdem Minta Kapolda Tes Urin Sopir di Sulsel

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Wakil Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel Tobo Khairuddin, meminta Kepolisian Republik Indonesia Daerah Sulawesi Selatan (Kapolda Sulsel) Irjen Pol Umar Septono, untuk tes urien seluruh sopir di Sulsel.

Menurutnya, kader partai besutan Surya Paloh ini sudah melakukan tes urin baik di Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) hingga di tingkat paling bawah.

“Alhamdulillah tidak ada yang terjaring narkoba,” jelas politisi DPW Partai Nasdem Sulsel itu, saat memberikan pertanyaan kepada Kapolda Irjen Pol Umar Septono, di Kantor DPW Partai Nasdem Sulsel, Jalan Botolempangan Makassar, Jumat (12/1/2018).

Bahkan katanya untuk menghindari ugal-ugalan di tegah jalan, ai mengusulkan kepada Kapolda Sulsel untuk dilakukan tes urin kepada seluruh sopir baik angkutan kota, sopir truk maupun sopir bus malam.

“Bagus juga untuk menghindari ugal-ugalan di jalan. Sopir truk dan bus malam untuk dilakukan tes urin,” jelasnya.

Di tempat yang sama Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono, mengaku akan melakukan komunikasi baik pihak kesehatan maupun pihak badan narkotika nasional (BNN).

Bahkan laki-laki kelahiran pulau Jawa ini meras terima kasih atas masukan dari kader partai Nasdem Sulsel.

“Ini menjadi masukan untuk posisi terimakasih. nanti kita akan komunikasikan dengan pihak kesehatan dan BNN,” pungkasnya.

Penulis: Abdul Latif

loading...