Piala Presiden: Pelatih PSM Tidak Sabar Hadapi Persaingan Grup A

BERBAGI
Kepala pelatih PSM Makassar, Robert Rene Albert/ IST

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – PSM bakal berhadapan dengan klub-klub kuat pada babak penyisihan Piala Presiden 2018. Namun, pelatih Juku Eja Robert Rene Albrets, mengaku hal tersebut tak membuatnya gentar.

Dalam ajang tersebut PSM menempati Grup A. Titus Bonai dan kawan-kawan bakal berhadapan dengan tuan rumah Persib Bandung, Sriwijaya FC (SFC) serta PSMS Medan yang baru promosi ke Liga 1 musim 2018.

BACA: Resmi! Pemain Naturalisasi Ini Gabung PSM Makassar Musim 2018

Menurut Robert Alberts timnya bakal berjuang untuk mendapatkan hasil maksimal di Piala Presiden. Ia pun menyatakan semua peserta memiliki kekuatan yang setara.

“Grup yang sangat menarik. Karena disana ada tim-tim besar seperti Persib, Sriwijaya, dan PSMS. Saya yakin pertandingan akan sangat seru dan menarik,” ucap Robert Alberts, Jum’at (12/1/2018).

Pada Piala Presiden edisi 2017, PSM gagal lolos dari babak penyisihan grup. Klub asal Makassar tersebut kalah bersaing dengan Persib yang menjadi pemuncak klasemen grup tersebut.

Demi mendapatkan hasil yang lebih baik pada Piala Presiden tahun ini, PSM menggelar pemusatan latih di Bali. Mereka telah berada di Pulau Dewata tersebut sejak 5 Januari 2018.

Penulis: Muhammad Adlan

loading...