Sebelum Pingsan Dipelaminan, Begini Kisah Cinta Segitiga Noki, Ani, dan Novianti

BERBAGI
Sumber Facebook

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Rekaman video pengantin pria yang pingsan saat memeluk mantan pacarnya di pelaminan mendadak viral.

Pengantian pria belakangan diketahui bernama Noki, sedangkan mantan pacar yang menyanyi lagu Bugis “Balo Lipa” bernama Novianti. Adapun istri Noki yang dia temani menikah bernama Ani.

Ragam komentar dan tanggapan muncul. Beberapa pihak menyalahkan Novianti lantaran dianggap senggaja datang untuk mempermalukan keluarga Noki. Novianti tidak berdiam diri dan melakukan klarifikasi dimedia sosial.

“Saya hadir hanya ingin menghadiri undangan orang tua kami ( orang tua Noki) yang sangat menginginkan kehadiran saya, saya juga hanya ingin jadi saksi bahagiah mereka,” kata Novianti mantan pacar Noki melalui klarifikasinya yang dibagikan nitizen dimedia sosial (12/12/2018).

Novi juga mengakui kalau dirinya pernah dilamar Noki. Hanya karena masih kuliah jadi dirinya memutuskan untuk tidak menerima.

BACA JUGA: 

Pengantin Pria Peluk Mantan, Netizen: Aktingji Itu Pingsan

Disamping Pelaminan, Tembang “Balo Lipa” Jadi Saksi Pengantin Pria Pingsan

Pengantin Pria Peluk Mantan, Netizen: Aktingji Itu Pingsan

“Suatu hari saya tidak menghubunginya dia pun memutuskan untuk putus dari saya. Saya ya bisa apa, dia mau putus yaa saya terimah, dua bulan kemudian dia saya liat punya kekasih saya diam saja, 3 bulan setelah putus saya coba membuka hati, dan punya kekasih jga,” urai Novi.

Berikut klarifikasi lengkap Novianti:

loading...