Umrah Expo, Garuda Indonesia Gandeng Bank Mandiri

BERBAGI
Pesawat Garuda.(Int)

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – PT. Garuda Indonesia (persero) Tbk, Branch Office (BO) Makassar, bekerjasama dengan Bank mandiri, terkait dengan program promo Garuda Indonesia- Bank Mandiri Umrah expo, dengan memberikan harga spesial.

Program tersebut berlangsung selama 10 hari, terhitung 12- 21 Januari 2018, di counter khusus layanan umrah dan grup service yang berada di sales service gallery Garuda Indonesia Tran Mall (TSM) griund floor yang secara ekslusive diikuti oleh agen Meida Wisata.

“Paket Umrah murah dari Rp 22 juta rupiah, perjalanan hingga Juni 2018 dan paket umrah mulai dari Rp24, 6 juta untuk perjalanan umrah dengan fasilitas bintang lima,” ujar Vice President Garuda Indonesia regional IV I Wayan Supatrayasa, di Kantor Garuda Indoensia Service, Jumat (12/1/2018).

Wayan mneyebutkan, pihaknya sangat mendukung penerbangan umrah, apalagi saat ini maskapai bintang lima versi sky trex itu sudah terbang langsung Makassar- Jeddah via Medan.

“Intinya kami membuka peluang agar tidak ada lagi jamaah yang gagal berangkat. Dan kami selalu terbuka untuk kerjasama. Khususnya Sulsel, peminat Umrah memang sangat tinggi, sehingga kami yakin, dengan menghadirkan Maskapai bintang lima ini masalah penerbangan bisa teratasi” tandas mantan GM Garuda Indonesia BO Seoul tersebut.

Regional Operation Head Bank Mandiri Tunggo Marbun, menyebutkan, kehadiran Bank mandiri untuk mendukung sepenuhnya program tersebut.

Bank Mandiri memberikan potongan harga hingga Rp 2 juta kepada
pengguna kartu kredit Bank Mandiri untuk pembelian paket umrah, cicilan 0% 6 bulan dan naik limit instan. Dari Meida Wisata sendiri juga memberikan cash back tambahan hingga Rp 1,5 juta per orang, untuk pembelian minimal 10 paket umrah.

Penulis: Rahmi Djafar

loading...