Menangkan DIAmi, Ketua Perindo Makassar: Lawan 10 Partai Tak Masalah

BERBAGI
Ruslan Mahmud saat berdiskusi dengan Danny Pomanto belum lama ini/ist

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Ketua DPD Perindo Makassar, Ruslan Mahmud tak menanggapi serius bangunan koalisi partai politik (parpol) gemuk pengusung bakal calon wali kota Makassar, Munafri Arifuddin-Andi Rahmatika Dewi (Appi-Cicu) untuk melawan jagoannya di pemilihan wali kota (pilwalkot) Makassar.

Menurutnya, masyarakat Makassar saat ini sudah cerdas dan mampu menilai kualitas para calon. Apalagi, incumbent Moh Ramdhan “Danny” Pomanto yang berpasangan dengan Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi) telah menunjukkan hasil kinerjanya tiga tahun belakangan ini.

Baca: Ruslan Mahmud: Naluri Masyarakat Dukung DP Tak Bisa Dibendung

“Soal koalisi gemuk atau perbandingan partai pendukung yang jauh beda jumlahnya, bagi kami tidak menjadi masalah. Masyarakat kota Makassar sudah sangat cerdas dan paham apa yang terjadi. Demikian pula dalam menentukan pilihan calon walikota,” katanya, Sabtu (13/1/2018).

Disamping itu, dia melihat fenomena yang terjadi. Sejumlah kader partai pengusung bakal calon Appi-Cicu tetap memilih mendukung DIAmi.

Baca: Ruslan Mahmud : Saya Pikir Cara DP Menang, Bukan Siapa Wakilnya

Kondisi demikian dianggap menguntungkan posisi jagoannya hingga pemilihan Juni mendatang.

“Apalagi peningkatan pembangunan serta kesejahteraan masyarakat selama pak Danny memimpin sebagai wali kota Makassar sudah sangat dirasakan oleh masyarakat. Pengakuan yang demikian itu menjadi jawaban spontan di tengah-tengah masyarakat,” pungkasnya.

Baca: Ruslan Mahmud: Jejak Anak Rantau Jadi Pejuang Aspirasi

Meski demikian, Ruslan tak ingin berjumawah, Perindo dan partai pendukung lainnya seperti Demokrat, PSI, PKB, IDAMAN dan Partai Berkarya terus melakukan konsolidasi penguatan internal partai pendukung.

Bahkan Perindo terus melakukan konsolidasi untuk mensolidkan struktur partai mulai di tingkat DPD, DPC di 15 kecamatan serta di tingkat DPR di 153 kelurahan se-kota Makassar. Konsolidasi ini dimaksudkan untuk memassifkan gerakan mensosialisasikan DIAmi.

Petahana calon wali kota Makassar, Ramdhan Danny Pomanto dengan Ketua Umum Perindo Hary Tanoesudibjo, serta Ketua Perindo Makassar Ruslan Mahmud.

“Semua tingkatan harus bergerak. Semua harus berkontribusi untuk memenangkan DIAmi. Tidak boleh ada yang tinggal diam,” tegasnya.

“Partai perindo akan bersinergi dengan tim pemenangan pak Danny di lapangan pada setiap pergerakan. Dan juga di waktu-waktu tertentu partai perindo akan giat dan membuat even sendiri untuk memenangkan pak Danny. Pokoknya semua akan kita lakukan demi kemenangan pak Danny,” tutup Ruslan Mahmud.

Penulis: Muhammad Adlan

loading...