Rasyid Bakri Harap Diberi Jam Terbang Lebih Banyak Di Musim 2018

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Gelandang serang milik PSM Makassar, Rasyid Bakri berharap mendapat menit bermain lebih banyak pada musim 2018 setelah hampir sepanjang tahun 2017 memulihkan kondisi fisik akibat cedera.

Di Liga 1 2017, Rasyid hanya sekali tampil, dan itu terjadi di laga pamungkas melawan Madura United. Rasyid yang masuk sebagai pemain pengganti hanya bermain selama 16 menit.

Itu menjadi alasan bagi Rasyid untuk bekerja ekstra keras pada musim ini agar kembali mendapatkan tempat di skuat utama PSM, meskipun persaingan lini tengah sangat ketat, mengingat pelatih Robert Rene Alberts lebih suka memakai skema 4-3-3.

Dua legiun asing Wiljan Pluim dan Marc Klok hampir pasti mendapatkan tempat di skuat utama. Dengan demikian, persaingan pun menyisakan pemain lokal, yakni Rizky Pellu, Asnawi Mangkualam Bahar, dan M Arfan.

“Saya sangat senang sekali karena bisa kembali berlatih sama tim. Teman-teman dan pelatih juga sangat mendukung untuk pengembalian mental bertanding,” kata Eks pemain Timnas U-23 ini dikutip dari goal.com, Sabtu (13/1/2018).

“Untuk lini tengah, saya pikir sama saja tahun kemarin, cuma bang Syamsul [Chaeruddin] saja yang keluar. Intinya, saya pribadi siap untuk membantu tim saja.”

“Untuk target Insya Allah saya berharap bisa bermain lebih baik dari tahun sebelumnya, dan bisa membantu tim meraih prestasi yang lebih baik dari tahun lalu.”

Muhammad Adlan

 

loading...