Viral, Video Mesum Wanita Cantik Mirip Marion Indonesian Idol

BERBAGI
Ilustrasi

SULSELEKSPRES.COM – Netizen kembali dihebohkan dengan beredarnya video mesum yang mirip dengan Marion Jola, peserta ajang pencarian bakat Indonesia Idol 2018.

Video panas itu diketahui tersebar luas lewat aplikasi pengiriman pesan, Whatsapp dan diupload ulang ke media sosial twitter. Dalam video yang berdurasi 40 detik itu tampak seorang wanita telanjang dada yang tengah berbaring diatas ranjang berwarna putih.

Baca: Viral, Tarian Erotis Siswi Menyanyi ‘Baby Shark’ di Sulsel

Tampak wanita berambut panjang, serta kulit sawo matang tengah bercumbu dengan seorang lelaki yang sekalis merekam ‘permainan’ mereka berdua.

Wanita yang mirip dengan Marion ini berulang kali menutupi wajahnya dengan tangannya karena malu saat direkam. Namun pria tersebut terus memaksa dan mengancam tak jadi bercumbu dengannya.

Baca: Ternyata Video Mesum Mirip Hanna Anisa Ada Tiga

Sang wanita pun menyerah dan berucap, “Jangan,” ungkapnya sambil tertawa. Pria itu kemudian tertawa dan video pun berakhir. Meskipun belum diketahui kebenarannya, banyak netizen menyangkan beredarnya video panas yang mirip dengan perempuan bernama lengkap Marion Rambu Jola Pedy ini.

Belum ada kepastian siapa pemeran perempuan dalam video seks berdurasi 45 detik tersebut. Marion Jola juga belum memberikan keterangan apapun di semua media sosialnya.

Baca: Pilu Hidup Wanita Pekerja Malam

Akun Instagram dan Twitter-nya sudah ramai oleh orang-orang yang menanyakan seputar video tersebut. Banyak yang mengatakan hoax. Banyak juga yang yakin bahwa perempuan di video tersebut adalah Marion Jola. Ada juga yang justru menawarkan videonya dengan cara DM (direct message).

loading...