SBY-Mahyanto Kompak Ikuti Tes Kesehatan

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, H Sabirin Yahya dan Andi Mahyanto Massapirri (SBY-Mahyanto) terlihat kompak tiba bersamaan saat menjalani tes pemeriksaan kesehatan dan kejiwaan di Gedung Private Care Center (PCC), RSUP Wahidin Sudirohusodo, Jln Perintis Kemerdekaan, Makassar, Minggu (14/1/2018).

Untuk diketahui, hari ini adalah hari terakhir pemeriksaan kesehatan bagi kandidat Cakada se-Sulsel. Pasangan yang menggunakan akronim SAYAMM mengaku mengikuti berbagai macam tes, diantaranya Psikologi, Wawancara, Narkoba dan Kesehatan.

Dari pantauan, keduanya tiba pukul 07.00 dan langsung memasuki gedung PCC. Keduanya menjalani proses pemeriksaan kesehatan sesuai prosedur yang telah ditentukan KPU sebagai bakal calon yang akan maju bertarung diarena Pilkada 2018.

SAYAMM turut didampingi oleh Ketua OKK DPC Partai Demokrat Kabupaten Sinjai, Edi. Usai mengikuti seluruh rangkaian tes kesehatan, SAYAMM beserta rombongan menuju hotel untuk beristirahat.

Juru bicara (Jubir) SBY-Mahyanto, Andi Hasrawati Syahrir mengatakan, bakal pasangan calon jagoannya menjalani seluruh rangkaian tes kesehatan dan lancar.

“Alhamdulillah, semua berjalan lancar dan seluruh tahapan rangkaian tes kesehatan telah dijalani dengan baik oleh bapak SBY dan A Mahyanto. Insya Allah optimis bisa lolos,” kata Acca, sapaan akrabnya.

Menurutnya, usia bukan jadi penghalang untuk rangkaian tes kesehatan seperti yang orang ragukan. Dia mengaku optimis memimpin Sinjai 5 tahun kedepan.

“Pasangan ini saling memberi energi positif. Setelah ini bapak langsung menuju hotel untuk beristirahat sebelum kembali ke Sinjai menjalankan rutinitas pemerintahan seperti biasanya,” kata dia.

Penulis: Abdul Latif

loading...