Kepala Kemenag Parepare Puji Kinerja Taufan Pawe

BERBAGI

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Wali Kota Parepare Taufan Pawe, menghadiri peringatan Maulid yang digelar Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Parepare, Selasa (16/01/2018).

Taufan mengatakan, Pemerintah Kota (Pemkot) Kota telah membangun kemitraan yang kuat dengan Kemenag Parepare. Sehingga, kata dia, dengan kemitraan tersebut proses pemerintahan, sejalan dengan pembangunan keummatan.

BACA: Hadiri Pelantikan PPNI, Pemkot Siapkan Beasiswa S2 Bagi Perawat

“Pemerataan pembangunan infrastruktur dan keummatan, membuat Pemkot dan Kemenag tetap kuat dalam menjalan program kerja, karena proses pemerintahan pada dasarnya bermuara pada kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Sementara, Kepala Kantor Kemenag Parepare, Husain Abdullah mengungkapkan, pihaknya mengapresiasi inovasi dan terobosan Pemkot Parepare dalam meningkatkan pembangunan keummatan, di Kota kelahiran BJ. Habibie tersebut.

Dia menjelaskan, seharusnya program keummatan lebih didominasi oleh Kemenag sebagai instansi, yang memiliki kewenangan lebih untuk hal tersebut. Oleh karena itu, katanya, pihak Kemenag mendukung penuh program keummatan yang dilahirkan oleh Pemkot Parepare.

“Kami sangat merasakan kerja keras pemerintah dalam pembangunan keummatan di Parepare. Sehingga, kami akan menjaga kemitraan dengan pemerintah,” pungkasnya.

Penulis: Luki Amima

loading...