Legislator Asal Makassar Ini Siapkan Kampanye Kreatif Menangkan IYL-Cakka

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Anggota DPRD Sulsel dari Fraksi Partai Demokrat semakin menyatu dengan pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) jelang Pilgub Sulsel Juni 2018 mendatang.

Salah satunya ditunjukkan legislator dari Dapil Makassar II, Haidar Majid. Mantan wakil ketua DPRD Makassar ini, terus bergerak menyolidkan kader dan konstituennya untuk bersama memenangkan pasangan yang dikenal komitmen, tegas dan merakyat itu.

BACA: Ngopi di Sija, IYL Bercengkrama Lintas Profesi

“Jadi bukan lagi mengimbau. Tapi memang memperjuangkan agar konstituen memilih kandidat dukungan Demokrat, baik menuju Puncak (Punggawa Macakka) di Pilgub Sulsel, maupun di Pilwali Makassar,” kata Haidar, Rabu (17/01/2018).

Pemilik tagline “aku memilih setia” ini menguraikan, tidak ada alasan untuk tidak memenangkan Punggawa Macakka. Selain didukung secara resmi oleh partainya, figur keduanya juga punya rekam jejak yang teruji.

Di samping itu, komitmen dan integritas keduanya tak perlu lagi diragukan. Apalagi, keduanya punya pengalaman masing-masing sebagai bupati dua periode. IYL di Gowa, dan Cakka di Luwu.

BACA: Ichsan Yasin Limpo: Sosok Pecatur Politik Penuh Kejutan

“Sebagai kader, ini sudah menjadi kewajiban kami untuk all out menyosialisasikan dan memenangkan IYL-Cakka di Pilgub Sulsel,” tambah Haidar yang dikenal dekat dengan konstituennya itu.

Guna menarik dukungan warga, selain menyolidkan konstituennya, Haidar juga menyiapkan kampanye kreatif menyosialisasikan pasangan ini dengan tetap mensinergikan program pro rakyat milik Punggawa Macakka.

Sekadar diketahui, di Pileg 2014 , Haidar berhasil meraup suara sebanyak 13.457 suara melalui Dapil II Makassar. Di mata masyarakat, Haidar dikenal mudah berkomunikasi dan intens turun ke lapangan.

HM, sapaan akrab Haidar Majid menambahkan, semenjak partainya resmi mendukung IYL-Cakka, tidak sedikit konstituennya ikut menyerahkan KTP dukungan ke pasangan ini.

Begitu juga saat turun ke masyarakat, konstituennya nampak antusias untuk memberi dukungan ke IYL-Cakka. Alasan mereka, Sulsel butuh pemimpin bersih, berpengalaman dan komitmen.

“Kami sudan jalan (sosialisasi), dan Alhamdulillah konstituen di lapangan solid. Insya Allah siap memenangkan Punggawa Macakka,” pungkasnya.

Penulis: Muhammad Adlan

loading...