Nama Rizal Syarifuddin Masuk Daftar Jubir Agus-TBL

BERBAGI
Ketua Bappilu DPW PPP Sulsel Rizal Syarifuddin/ SULSELEKSPRES.COM/ ABDUL. LATIF

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Nama Ketua Bappilu DPW PPP Sulsel Rizal Syarifuddin masuk sebagai Juru Bicara (Jubir) pasangan Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo (Agus-TBL).

Apalagi pascapendaftaran paket Agus-TBL di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Sulsel Rabu (10/1/2018) lalu, politisi muda PPP Sulsel ini sudah perlihatkan dirinya dengan mendampingi peserta kontestan pendaftar terakhir di KPU Sulsel ini.

Belum lagi pasangan usungan koalisi Gerindra, PPP dan PBB itu, mulai merampungkan struktur tim pemenangan sebagai salah satu syarat yang akan dilaporkan ke KPUD Sulsel.

Dari informasi yang dihimpun nama politisi PPP Rizal Syarifuddin, disebut-sebut sebagai Jubir pasangan bertagline lanjutkan pembangunan itu.

Nama Rizal Syarifuddin juga bukan tanpa alasan, sebab dinilai memiliki kemampuan publik speak yang baik, sehingga mampu menyampaikan visi, misi dan program kerja bagi paket Agus-TBL.

Namun Rizal saat dikonfirmasi masih enggan memberi jawaban pasti soal namanya masuk sebagai salah satu Jubir.

“Kita lihat nanti pengumuman secara resminya oleh pak Agus dan pak Tanribali, insya Allah dalam waktu dekat pak Agus dan pak Tanribali akan mengumumkan tim pemenangan beliau,” ungkap Rizal saat dihubungi melalui whatsappnya, Selasa (16/1/2018).

Menurutnya, tidak etis jika dirinya melampaui apa yang telah menjadi wewenang dari Agus Arifin Nu’mang dan Tanribali Lamo sebagi bakal calon.

“Saya tidak bisa melampaui kewenangan beliau untuk mengumumkan tim pemenangan dan nama koalisinya,” pungkasnya.

Penulis: Abdul Latif

loading...