Dokumen Visi Misi Kandidat Parepare Perlu Perbaikan

BERBAGI
Rapat Pleno KPU Parepare/ IST

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Ketua KPU Kota Parepare, Nur Nahdiyah mengatakan, secara umum dokumen persyaratan pencalonan kedua pasangan calon yang telah mendaftar di KPU Parepare telah memenuhi syarat.

Hanya saja, kata dia, masih ada beberapa dokumen yang harus disempurnakan.

Hal itu, diungkapkan Nahdiyah dalam Rapat Pleno Terbuka terkait hasil penelitian dan verifikasi persyaratan administrasi kedua paslon, yang akan mengikuti pertarungan Pilkada tahun ini, di Media Centre KPU Parepare, Kamis (18/1/2017).

Dia menjelaskan, hal utama yang masih perlu diperbaiki oleh kedua paslon yaitu, Surat Pernyataan dan utamanya terkait Visi Misi, tidak sesuai dengan format serta harus disempurnakan. Selain itu, katanya, ada surat pernyataan yang belum diberi stempel.

“Jadi, berdasarkan hasil rapat yang telah dilakukan, kami memberikan kesempatan kepada kedua bakal pasangan calon untuk memperbaiki dokumen, sesuai dengan yang dipersyaratkan,” katanya.

Dia menambahkan, batas waktu perbaikan dokumen diberikan hingga tanggal 20 Januari. Tetapi, lanjut dia, apabila melewati batas waktu yang telah ditentukan, kandidat bisa dinyatakan gugur.

“Mudah-mudahan para kandidat bisa sesegera mungkin melakukan perbaikan, agar kami juga bisa secepatnya melakukan penelitian,” tandasnya.

Penulis: Luki Amima

loading...