Kalahkan Leganes, Zidade Harap Jadi Titik Kebangkitan Madrid

BERBAGI
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, meraih penghargaan Pelatih Pria Terbaik 2017 dalam acara The Best FIFA Football Awards 2017/ THEGUARDIAN

SULSELEKSPRES.COM – Kemenangan Real Madrid, atas Leganes membuat pelatihnya Zinedine Zidane, berharap mengembalikan kebangkitan Los Blancos.

Turun dengan sebagian besar pemain pelapisnya, Madrid menang tipis 1-0 atas Leganes pada pertandingan leg pertama perempatfinal Copa del Rey, Jumat (19/1/2018) dinihari WIB.

Marco Asensio menjadi pahlawan Real Madrid di menit akhir pertandingan memastikan menang tipis 1-0 atas lawannya itu.

Kemenangan atas Leganes setidaknya akan mengurangi tekanan yang belakangan ini dirasakan oleh Madrid. Madrid sebelumnya dikritik usai diimbangi Celta Vigo dan Numancia serta kalah dari Villarreal.

“Hasil ini sangat bagus buat kami. Tak kebobolan dan mencetak sebuah gol tandang. Kami berkomitmen, bertahan dengan baik, dan sangat seimbang dalam permainan kami,” ujar Zidane seperti dikutip Soccerway, via detik.com.

“Kami kesulitan untuk bermain lebih berani. Tapi, itu wajar karena banyak dari pemain ini jarang tampil. Dan babak kedua berjalan jauh lebih baik,” sambungnya.

“Kami harus kembali memenangi pertandingan, mencatat clean sheet. Hari ini adalah sebuah langkah seperti itu. Kami tak bisa mengatakan kami bermain sangat baik, tapi kami meraih sebuah hasil penting. Itu positif,” kata Zidane.

Di leg kedua perempatfinal Copa del Rey yang digelar pada pekan depan, Madrid akan gantian menjamu Leganes. Tapi, sebelum itu mereka akan bertemu Deportivo La Coruna dalam lanjutan La Liga pada akhir pekan ini.

loading...