Wakil Wali Kota Parepare Raih Gelar Doktor

BERBAGI
Suasana Promosi Doktor Wakil Wali Kota Parepare.

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Wakil Wali Kota Parepare, Faisal Andi Sapada (FAS), berhasil meraih gelar Doktor dalam Ilmu Manajemen, setelah menyelesaikan pendidikan Strata Tiga (S3) di Universitas Muslim Indonesia (UMI), Kota Makassar. Hal itu, diraih FAS setelah mengikuti promosi Doktor di Kampung Pascasarjana UMI, Jum’at (20/01/2018).

Di hadapan para penguji dan promotor, Ketua DPD Partai NasDem Parepare tersebut, mengangkat desertasi berjudul “Pengaruh Budaya Organisasi dan Etika Kerja terhadap Kepuasan Kerja dan Kinerja Pegawai Pemerintah Daerah Kabupaten Pinrang”. Dia mengatakan, pihaknya lulus dengan predikat Sangat Memuaskan.

Dia mengungkapkan, pihaknya terus berupaya untuk menuntut ilmu karena hal itu penting dan bermanfaat bagi masyarakat. Terlebih, kata dia, usia dan pekerjaan bukan merupakan suatu penghalang untuk terus menempuh pendidikan.

“Dengan demikian, semoga apa yang telah kami raih dapat memberikan manfaat bagi bangsa dan negara” katanya.

Dia membeberkan, gelar tersebut merupakan amanah untuk dapat memberikan manfaat secara meluas. Sehingga, katanya, pihaknya akan berupaya keras dan maksimal, untuk memberikan kontribusi baik kepada Parepare maupun masyarakat.

“Kami selalu berusaha melakukan yang terbaik kepada masyarakat. Karena itulah yang memotivasi kami untuk terus menempuh pendidikan, di samping karena dukungan keluarga dan kerabat,” tandasnya.

Penulis: Luki Amima

loading...