Lawan Petugas, Resmob Panakukkang Tembak Pencuri Motor

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Resmob Polsek Panakkukang menghajar pencuri motor dengan timah panas di kaki pada bagian betis sebelah kanan. Ini terjadi di daerah Moncongloe Kabupaten Maros, Sabtu (20/1/2018).

Dimpin oleh Dantim Resmob Panakkukang, Bripka Dzulqadri yang mendapat informasi dari masyarakat. Polisi kemudian tidak tinggal diam, dengan melakukan pengembangan pencarian barang bukti motor tersebut.

Baca: Sadis! Ponakan Tikam Paman Hingga Tewas

“Melakukan pengembangan pencarian barang bukti motor,” ungkap Kapolsek Panakkukang Kompol Ananda Harahap.

Namun sekitar pukul 03.00 Wita, pelaku Muh. Andi (26) telah dikepung Resmob Polsek Panakkukang dan diberi tiga tembakan peringatan. Pelaku malah ingin melawan dan hendak kabur.

“Diberi tembakan peringatan sebanyak 3 kali. Pelaku tidak menghiraukannya. Anggota melakukan tindakan tegas dengan cara melumpuhkannya,” tegasnya.

Baca: 4 Sopir Perkosa Bergilir Gadis Didalam Angkot

Atas hadiah timah panas itu, pelaku kini menjalani pengobatan medis di RS. Bayangkara, Jl. Let. Jend. Mappaoddang. Resmob Polsek Panakkukang juga berhasil mengamankan rekannya empat remaja diantaranya Syamsunar Alias Numang (25), Khaidir Anwar alias Nadir (16), Muh. Ashari Alias Ari (18), Syahrul Alias Allung (17).

Penulis: Satriawan

loading...