Ini Alasan Indira Belum Mengajukan Surat Pengunduran Diri

BERBAGI
Indira Mulyasari makeup jelang menghadiri deklarasi DIAmi beberapa waktu lalu/Adlan

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Wakil Ketua DPRD Makassar, Indira Mulyasari Paramastuti angkat bicara terkait kabar bahwa hingga saat ini, dirinya belum mengajukan surat pengunduran diri kepada sekretariat DPRD Kota Makassar.

Indira Mulyasari yang memutuskan maju di Pilwali Makassar mendampingi petahana Moh Ramdhan Danny Pomanto itu menjelaskan, dirinya belum mengajukan surat pengunduran diri lantaran mengikuti mekanisme yang berlaku.

“Kalau kita berbicara PKPU Bunyinya, menyatakan secara tertulis sebagai anggota dewan perwakilan rakyat dan sejak ditetapkan sebagai pasangan calon peserta pemilihan. Dan penetapan itu InsyaAllah di bulan februari tanggal 12. itu di PKPU pasal 7 ayat 2 undang2 nmr 10 ta 2016. Makanya kenapa? saya itu mengikuti aturan, jadi bulan februari tanggal 12 pengunduran diri saya pasti akan masuk dan di proses, jadi saya tidak akan menyalahi aturan,” terang Indira saat ditemui di Gedung DPRD Kota Makassar, Senin (22/1/2018).

Sementara, saat disinggung soal beberapa figur yang menurutnya layak untuk menggantikannya sebagai Wakil ketua DPRD Makassar, dia menyerahkan sepenuhnya kepada Partai dalam hal ini Partai NasDem.

“Untuk yang layak menggantikan, saya ngga tahu itu. itu sepenuhnya ada dikeputusan partai, saya tidak bisa menilai orang per orang,”tandasnya.

Penulis: Muhammad Adlan

loading...