Meriahkan HUT Parepare, Pemkot Akan Gelar Pameran Pembangunan

BERBAGI
Kabag Humas dan Protokoler Setdako Parepare, Amarun Agung Hamka. Foto: Luki Amima/Sulselekspres.com

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Kepala Bagian Humas dan Protokoler Sekretariat Daerah Kota (Setdako) Parepare, Amarun Agung Hamka mengatakan, Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare akan menggelar Pameran Pembangunan, dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Parepare yang ke-58 pada bulan Februari mendatang.

Dia menjelaskan, acara tersebut merupakan salah satu rangkaian acara dalam rangka HUT Parepare, yang bertajuk Parepare Fair. Tujuannya, kata dia, sebagai wadah promosi pembangunan dan capaian kinerja pemerintah dalam kurung waktu empat tahun terakhir.

BACA: Parepare Siap Jadi Tuan Rumah Rapimwil APTISI

Dia menerangkan, semua hasil-hasil pembangunan yang dihasilkan Parepare di bawah kepemimpinan Taufan Pawe sebagai Wali Kota, akan ditampilkan. Selain itu, katanya, juga sebagai ajang promosi penyebarluasan informasi pembangunan Parepare.

“Rencananya, Parepare Fair akan digelar sejak tanggal 3 hingga10 Februari 2018 mendatang,” katanya, Selasa (23/01/2018).

Dia menambahkan, dalam acara tersebut nantinya, Pemkot akan mengundang berbagai pihak untuk berpartisipasi dan meramaikan konten-konten dalam kegiatan. Hal itu, lanjut dia, untuk memberikan beragam informasi kepada masyarakat dari berbagai sektor.

“Tentunya, kami juga akan mempromosikan hasil karya lokal, dan potensi-potensi ekonomi di Parepare,” pungkasnya.

Penulis: Luki Amima

loading...