Warga Pitu Riase Antusias Sambut Fatmawati

BERBAGI
Kunjungan calon Bupati Sidrap 2018-2023, Hj Fatmawati Rusdi di Kecamatan Pitu Riase.

SIDRAP, SULSELEKSPRES.COM – Kunjungan calon Bupati Sidrap 2018-2023, Hj Fatmawati Rusdi di Kecamatan Pitu Riase disambut puluhan warga yang dikoordinir Tim SAR, tim yang dibentuk anggota DPRD Provinsi Sulsel, H Syaharuddin Alrif.

Politisi Partai Nasdem itu menegaskan, warga Pitu Riase, terutama di Kelurahan Batu, memang antusias menyambut pasangan Fatmawati-Abdul Majid.

“Beberapa tahun lalu, Pitu Riase seperti terisolasi karena buruknya infrastruktur. Namun sejak H Rusdi Masse, jalan beton sudah dirasakan masyarakat,” tegasnya.

Iapun meminta warga Pitu Riase agar jelu memilih pemimpin, dan tidak terbuai janji-janji saja.

“Hj Fatmawati Rusdi sudah membuktikan kerjanya selama menjadi anggota DPR RI, banyak alokasi dana yang beliau datangkan,” ujarnya, melalui rilisnya kepada Sulselekspres.com.

Kenapa harus kita dukung?, menurut Syaharuddin Alrif, itu karena link dan jaringan Hj Fatmawati Rusdi di pusat sudah terkoneksi dengan baik.

“Beda dengan calon yang hanya rajin ke pengantin. Pemimpin itu harus mengurus anggaran dan prestasi di pusat. Bukan datang dilayani di acara masyarakat,” cetusnya.

Pemimpin, kata dia, harus berpikir bagaimana mencari program pusat, anggaran dan prestasi. “Kalau hanya keliling di Sidrap, bagaimana bisa mendapat link dan jaringan ke pusat,” tandasnya.

Warga Pituriase tampak antusias menyambut kedatangan Fatmawati Rusdi. Mereka berlomba berjabat tangan dan foto bersama. “Kami menantikan kedatangan Ibu, semoga ibu bisa terpilih lagi,” ujar Mirna salah seorang warga Pitu Riase.

Penulis: Abdul Latif

loading...