Karena Aksi Pedulinya, Bripka Yumanto Diundang Langsung Kapolri Makan Bersama

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Setelah aksi pedulinya viral di media sosial, anggota Polisi Lalulintas (Polantas) Polres Barru, Bripka Yumanto mendapat banyak perhatian, tak hanya netisen, hal itu pun mengantarkan dirinya bisa bertemu dan makan bersama sang Kapolri.

Aksi Bripka Yumanto sempat viral di Media Sosial atas kepedualiannya menyuapi seorang kakek gelandangan. Bahkan ia membiarkan tidur di pos penjagaannya.

Mendengar kabar aksi tersebut, Kapolri Jenderal Moh. Tito Karnavian mengundang makan Polisi Lalulintas (Polantas) Polres Barru, Bripka Yumanto di ruang kerja Kapolri untuk makan bersama.

Atas kepedualiannya, ia dipanggil makan bersama oleh Kapolri Jendral Tito Karnavian setelah sebelumnya diundang pada Senin (22/1/2018).

“Iya benar, tadi makan siang,” ungkap Kabid Humad Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani, Rabu (24/12018).

Dalam foto tersebut terlihat polisi yang bertugas Banit 16 Unit Turjawali Satlantas Polres Barru, makan siang bersama dan terlihat bercengkrama bersama.

Diketahui sebelumnya pada Sabtu (22/1/2018), Bripka Yumanto juga balik disuapi oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septiono.

Penulis: Satriawan

loading...