Mantan Ketua KPU Parepare Jadi Ketua Tim Pemenangan FAS-AS

BERBAGI

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Mantan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Parepare Yasser Latief, resmi menjadi Ketua Tim Pemenangan Pilkada untuk pasangan calon Faisal Andi Sapada dan Asriady Samad (FAS-AS).

Dia mengungkapkan, pihaknya telah melakukan konsultasi pada sejumlah tokoh, sebelum memutuskan untuk mendukung paket FAS-AS. Hasilnya, kata dia, sebagian besar mendorong untuk memenangkan paket FAS-AS sehingga pihaknya mengambil tindakan demikian.

Dia membeberkan, upaya memenangkan FAS adalah upaya memenangkan kehormatan dan harga diri. Selain itu, katanya, pihaknya memiliki kesamaan visi misi dengan paket dengan tagline “Sibawaki” tersebut, di antaranya menciptakan 1000 pengusaha baru, bantuan tiap kelurahan, pemerataan pembangunan, dan program rumah DP 0 persen.

“Kami mengajak loyalis, simpatisan, kerabat, dan tim pemenangan FAS untuk aktif dan massif dalam mensosialisasikan visi misi dan program FAS tersebut. Apalagi, banyak sisi-sisi baik dari FAS yang belum diketahui banyak orang, dan itu harus ditebarkan,” ungkapnya.

Sementara, FAS mengatakan, bergabungnya YL dalam barisannya, akan menambah kekuatan dalam memenangkan Pilkada. Apalagi, kata dia, pihaknya pernah membidik YL sebagai bakal calon pendamping.

“Alhamduillah, kami bersyukur karena beliau (YL) bergabung bersama kami. Kami juga sudah lama saling mengenal, dan kami tahu persis kepribadian Pak YL yang berintegritas tinggi dan memiliki prinsip yang kuat,” pungkasnya.

Penulis: Luki Amima

loading...