Paripurna, Jawaban Walikota Tentang Dua Ranperda

BERBAGI

MAKASSSAR, SULSELEKSPRES.COM – Sekretariat DPRD Makassar  gelar rapat Paripurna tentang Jawaban Walikota Makassar atas pemandangan umum fraksi-fraksi DPRD Makassar terhadap dua Ranperda tentang Perusahaan Umum Air Daerah dan Penambahan Penyertaan Modal Pemerintah Kota Makassar Kepada PT. Bank Sulselbar, di ruang Paripurna DPRD Makassar, Rabu (24/1/2018).

Terhadap saran saudara Badaruddin Ophier, juru bicaranya cara Fraksi Partai Gerindra yang menyarankan agar perlunya pekerja/karyawan dalam Ranperda PDAM,  Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal Mi, menjelaskan bahwa dilapangan masih sering kami temukan pelanggannya mengalami kekurangan atau ketiadaan distribusi air bersih.

“Secara teknis operasional dilapangan masih terdapat beberapa daerah yang suplay air bersihnya belum normal dan kedepannya PDAM akan berupaya memberikan pelayanan yang lebih baik,” ujar Deng Ical sapaan akrabnya.

Sementara, terhadap apresiasi Mario David Pn, S.Sos, MM. Juru bicara fraksi partai Nasdem yakni menuntut PDAM untuk lebih profesional sebagai perusahaan milik pemerintah kota dalam peningkatan pendapatan asli daerah (PAD) yang muaranya dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Kami dari pihak eksekutif mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, dan apa yang menjadi harapan dari saudara Mario David, Juru bicara fraksi Partai NasDem juga menjadi harapan dari pihak eksekutif dan PDAM,”tandasnya.

Penulis: Muhammad Adlan

loading...